Selasa, 09 Desember 2014

Test Psikolgi Online

Hai guys! Kali ini saya akan berbagi tentang test psikologi, tapi test nya kali ini online . Yup! kalian hanya tinggal salah satu website penyedia test psikologi online (bisa berbayar atau gratis). website yang saya gunakan sebagai media test kali ini adalah gratis, jadi kalian semua dapat merasakan test psikologi,walaupun sederhana tapi setidaknya dapat mengenal seperti apa dan bagaimana test psikologi ini, walaupun test psikologi banyak namun ini adalah salah satu nya. Jika kalian ingin menggunakan website yang saya gunakan silahkan kunjungi http://www.humanmetrics.com/cgi-win/JTypes2.asp. Tapi itu berbahasa Inggris, jadi siapkan skill berbahasa Inggris kalian hehe :-P.          








Ini adalah tampilan website nya 



Dan ini adalah daftar pertanyaan yang harus kalian jawab, Pertanyaan nya adalah seputar Kepribadian kalian. dan jawabannya hanya berupa Yes or No

Ketika kalian sudah mengisi pertanyaan-pertanyaan tersebut, langkah terakhir yang kalian harus lakukan adalah isi Range Umur kalian dan Gender lalu klik Score it!


Ketika sudah, selamat! hasil test kalian terlihat dan dapat kalian ukur kepribadian kalian seperti apa :-) terutama untuk mengkoreksi diri hehe :-) Good luck guys ;-)


Oke sekian dulu yang dapat saya sampaikan saat ini, semoga bermanfaat bagi kalian guys. Untuk memperluas wawasan kalian terhadap test psikologi kalian bisa mencoba website lain, atau bisa jg mengunjungi tempat khusus test psikologi :-). See ya ;-)




2 komentar: