Jumat, 15 April 2011

iOS 4.3.2 Telah tersedia, iPhone CDMA kebagian iOS 4.2.7

Tidak sampai sebulan lamanya iOS 4.3.1 dirilis, kini Apple telah melepas versi iOS terbaru 4.3.2 untuk seluruh perangkat keluarannya yang menggunakan iOS (iPhone non CDMA, iPad, iPod Touch). Versi terbaru ini membawa peningkatan, perbaikan bug, serta perubahan minor.
iOS 4.3.2 memperbaiki masalah terkait layar hitam atau video berhenti ketika menggunakan fitur FaceTime. Masalah lain yang juga dibenahi seperti banyaknya laporan pengguna internasional yang kesulitan terhubung ke jaringan 3G pada iPad 3G. Tidak ketinggalan Apple juga mengupdate keamanan di iOS versi terbaru tersebut.
iPhone versi CDMA (Verizon) masih belum mendapatkan update tersebut dan baru mencapai versi iOS 4.2.7. Cukup aneh bila melihat iPhone CDMA masih berjalan dengan versi iOS yang sepenuhnya berbeda dari seluruh perangkat iOS yang ada, bisa jadi karena versi CDMA lebih sulit untuk dibuat softwarenya.
Sedangkan seperti biasa, meski iOS 4.3.2 baru saja diluncurkan, metode jailbreak tethered untuk menembus pertahanan Apple juga dikabarkan sudah dirilis dan dapat dinikmati. Hanya saja untuk menunggu versi untethered harus memakan waktu lagi. Tunggu saja kehadirannya.

via unwiredview, technobuffalo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar